Sukses

6 Merek Indonesia, Kisah Pilu Pedagang dan Pelaku Operasi Plastik

Tahukan Anda jika beberapa merek yang kita ketahui sebagai merek luar negeri ternyata asli Indonesia?

Citizen6, Jakarta Masyarakat Tanah Air nampaknya lebih memilih membeli produk dengan merek ternama dari luar negeri karena kualitas yang bagus ketimbang produk asli buatan negara sendiri.

Namun, tahukan Anda jika beberapa merek yang kita ketahui sebagai merek luar negeri ternyata asli Indonesia. Merek-merek tersebut memang dikenal memiliki kualitas yang baik dengan harga selangit, sehingga banyak orang yang menyangka produk tersebut merupakan produksi luar negeri.

Selengkapnya...

Berita mengenai produk dengan merek asli Indonesia yang dikira merek luar negeri ini ternyata berhasil menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada kanal Citizen6 sejak Rabu, 2 Desember 2015, hingga hari ini.

Namun, ada dua berita lainnya yang juga tak kalah populer hingga membuat pembaca penasaran, seperti kisah pilu pedagang kecil yang dagangannya di tawar dan berita mengenai beberapa orang yang pertama kali memutuskan untuk melakukan operasi plastik.

Kisah Pilu Pedagang Kecil yang Dagangannya Ditawar

Bagi masyarakat, khususnya di perkotaan kini uang merupakah salah satu hal yang paling berharga karena kita dapat hidup dengan adanya uang.

Karena uang juga manusia berlaku tak manusiawi, ketakutan kehilangan uang sebab sulit dicari. Pelit menjadi salah satu sifat seseorang yang juga mendewakan uang. Beberapa orang bahkan suka menawar ke pedagang kecil hanya karena merasa tidak sebanding uang yang dikeluarkan hanya untuk membeli barang di tempat yang tidak sekelas supermarket.


Selengkapnya...


Ini Orang-orang yang Melakukan Operasi Plastik Pertama di Dunia

Tren mempercantik diri melalui operasi plastik untuk memperbaiki penampilan fisik memang kian marak dan berkembang khususnya di Korea Selatan. Maka tak heran, banyak orang berbondong-bondong untuk melakukan bedah plastik.

Awalnya operasi plastik memang akan dilakukan untuk para korban kecelakaan atau luka bakar. Namun, nampaknya kini sudah beralih untuk mempercantik wajah dan memperindah tubuh. Tapi, apakah Anda tahu siapa saja orang-orang di dunia yang pertama kali melakukan operasi plastik?

Selengkapnya...

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.