Sukses

Nyamannya Tidur di Tempat Kerja dengan Tangan Buatan

Tangan buatan ini akan membuat Anda nyaman tidur di tempat kerja dalam posisi duduk

Citizen6, Jakarta Anda menghabiskan sebagian besar waktu kerja dengan duduk di kantor? Berhati-hatilah terhadap postur duduk yang tidak tepat, dapat memengaruhi kesehatan Anda. Namun, hal demikian tidak perlu terjadi dengan produk unik dari negeri sakura ini.

Dilansir dari Rocketnews, Kamis (03/12/2015), Thanko, produsen produk-produk aneh di Jepang telah mengeluarkan "Chin Rest Arm". Produk berupa lengan buatan ini sangat manjur untuk menjaga posisi badan Anda berada dalam kondisi yang normal. Tak hanya itu, Chin Rest Arm juga dapat menopang kepala Anda saat kantuk menyerang di tempat kerja.

Rocketnews

Tangan plastik ini juga dapat Anda gunakan sebagai bantal leher saat Anda ingin mengistirahatkan diri sejenak tanpa terlihat tidur terlalu lama. Bantalannya yang lembut dan empuk, membuat benda ini bak bantal untuk wajah Anda. Selain itu, tangan buatan ini juga dilengkapi cengkraman yang bisa Anda gunakan di meja, kursi, dan lainnya.

Produk ini dibandrol dengan harga yang cukup lumayan. Dengan harga 4.980 yen, rasanya harga yang ditawarkan sebanding dengan rasa nyaman yang Anda butuhkan saat ingin beristirahat di tempat kerja. (sul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini