Sukses

Top 3: Ramalan yang Benar-benar Terjadi di Tahun 2015

Masa depan adalah misteri. Karena itu banyak orang penasaran untuk mengintip apa yang sebenarnya akan terjadi.

Citizen6, Jakarta Masa depan adalah misteri. Karena itu banyak orang penasaran ingin mengintip apa yang sebenarnya akan terjadi pada dirinya di masa depan. Karena itu di tiap peradaban muncull orang-orang visioner yang bisa meramalkan masa depan seseorang atau bahkan masa depan suatu negara.

Beberapa nama yang populer yang bisa membaca masa depan diantaranya Nostradamus, Sollog, Baba Vanga, Mother Shipton, Edgar Cayce, Prabu Jayabaya dan lainnya.

Menjelang akhir tahun, biasanya ramalan-ramalan untuk tahun depan bertebaran. Mulai dari soal perekonomian, jodoh sampai kematian. Pembaca liputan6.com pun menyukai topik ini, apalagi beberapa ramalan tersebut menjadi kenyataan.

Berikut artikel paling banyak disukai pembaca Liputan6.com:

1.  6 Ramalan di Tahun 2015 yang Benar-benar Terjadi di Indonesia

Entah kebetulan atau  memang para peramal yang visioner, beberapa ramalan ini benar-benar terjadi. Salah satunya adalah tentang kematian Olga Syahputra. Kematian komedian ini diramalkan oleh Mbah  Mijan pada Sabtu sore tanggal 27/12/2015. 

Selengkapnya

2.  Canggih, Smartphone Ini Tak Rusak Jika Dilipat-lipat  

Teknologi terus berkembang. Para produsen komunikasi berlomba-lomba menciptakan produk paling canggih. Salah satu produk smartphone canggih tersebut adalah bentuk smartphone yang bisa dilipat-lipat sampai sekecil korek api. Seperti apa saja fitur canggih lainnya?

Selengkapnya

3. Film yang Tidak Akan Pernah Bisa Anda Tonton

Ide unik ini datang dari seorang sineas John Malkovich dan sutradara Robert Rodriguez. Mereka membuat film unik yang konon baru bisa ditonton 100 tahun kemudian. Nah Kenapa bisa?

Selengkapnya

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.