Sukses

Sidang MKD Jadi Singkatan Guyonan yang Menggelikan

Terlihat tagar #sinkatanMKD dicantumkan para onliner untuk menuturkan kritikan mereka terkait sidang yang digelar MKD.

Citizen6, Jakarta Sidang yang digelar Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait pelanggaran kode etik Ketua DPR Setya Novanto pada Senin, 8 Desember 2015, berlangsung tertutup.

Hal tersebut pun direspons beragam komentar publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Para onliner nampak geram dan melontarkan kritikan melalui ciapan di akun medsos mereka. 

Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter, terlihat tagar #sinkatanMKD pun dicantumkan para onliner untuk menuturkan kritikan mereka. Saking banyaknya perbincangan tersebut, #singkatanMKD pun menjadi topik yang paling ramai dibahas onliner hingga berada di jajaran trending topic kawasan Indonesia.

Tak hanya kritikan, para onliner pun berbondong-bondong menjadikan tagar #singkatanMKD sebagai bahan banyolan untuk singkatan "MKD" yang menggelitik. Berikut beberapa ciapan onliner yang membuat singkatan MKD menggunakan tagar #singkatanMKD.

 

 

 

 

 

 

 

Nah, bagaimana singkatan MKD versi kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini