Sukses

Petra Action Day: Berbagi Kasih Natal Bersama Panti Asuhan

Acara ini diikuti oleh seluruh anak-anak Griya Kasih Victori dan dihadiri oleh karyawan, komunitas, serta para pendengar Radio Petra

Citizen6, Jakarta Menjelang Natal dan sebagai wujud nyata dari tagline Radio Petra 105.7 FM yang berbunyi “Sudahkah Anda Mengasihi Orang Lain Hari Ini ?”, Radio Petra 105.7 FM mengadakan bakti sosial bertajuk “Petra Action Day”. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Sabtu, 12 Desember 2015 bertempat di Panti Asuhan Griya Kasih Victory, Jl. Candi Sambisari, Kalasan, Sleman,Yogyakarta.

Diikuti oleh seluruh anak-anak Griya Kasih Victori dan dihadiri oleh karyawan, komunitas, serta para pendengar Radio Petra, mereka semua berbaur, bermain, bernyanyi, dan berbagi keceriaan bersama tanpa ada rasa canggung.

Hadir pula komunitas otomotif Option Platinum untuk memberikan dukungan berupa bantuan dana serta sepatu bagi anak-anak di Panti Asuhan tersebut, “Membantu sesama merupakan agenda rutin dalam Club Option Platinum. Mendengar Radio Petra mengadakan Petra Action Day, kami langsung tergerak dan ingin berpartisipasi langsung”, ungkap Bowo, Ketua Club Option Platinum Yogyakarta.

Acara ini diikuti oleh seluruh anak-anak Griya Kasih Victori dan dihadiri oleh karyawan, komunitas, serta para pendengar Radio Petra

Dalam sambutannya, Bapak Xaverius sebagai perwakilan dari Radio Petra sangat mengapresiasi acara Petra Action Day, “Natal bukan sekedar perayaan, namun juga kesempatan untuk berbagi. Kami berharap aksi ini nantinya terus berlanjut dan menjadi virus yang menggugah kepedulian masyarakat untuk lebih mengasihi sesama”.

Sementara itu, Obet selaku pengurus dari Panti Asuhan Griya Kasih Victory merasa senang dan berterima kasih atas kegiatan Petra Action Day, “Kami bahagia melihat anak-anak kami gembira. Bukan sekedar berbagi materi, namun juga berbagi semangat dan dapat mempererat persaudaraan kita. Semoga perhatian dari para pemerhati menyemangati anak-anak untuk mempersiapkan masa depan, hingga mereka bisa mencapai masa depan yang cerah”.

Acara ini ditutup dengan choir dari anak-anak Griya Kasih Victory, mereka mempersembahkan dua buah lagu, “Jingle Bell Rock”, “Santa Claus Is Coming To Town” dan “Aku Pasti Bisa”. Tak hanya itu, nyanyian tersebut juga dibawakan secara on-air oleh Radio Petra 105,7 FM.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.