Sukses

Suapi Kakek di Pesawat, Pramugari Ini Sentuh Hati Netizen

Citizen6, China Setiap pramugari bertugas untuk melayani dan memberi bantuan kepada penumpang dengan sebaik-baiknya selama menempuh perjalanan udara. Hal tersebut yang membuat seorang pramugari di China menjadi perbincangan para pengguna jejaring sosial.

Sosok pramugari bernama Fan Xuesong memang tengah menjadi buah bibir dan menyentuh hati para onliner karena aksinya ketika sedang menyuapi seorang kakek difabel saat penerbangan dari Zhengzhou menuju Haiko. Awalnya Xuesong melihat kakek berusia 71 tahun ini tengah berjuang untuk makan, karena merasa kasihan akhirnya ia membantunya dengan berlutut sambil menyuapi makanan.

"Saat saya membantu memberinya makan, dia hanya menangis," jelas Fan.

Dilansir CCTV News pada Selasa (15/12/2015), sang kakek bernama Niu ini merupakan seorang pensiunan profesor medis di provinsi Henan, China yang tengah berpergian dengan istrinya ke Haikou. Namun, karena kelumpuhan tubuh setelah infark serebral pada dua tahun lalu membuatnya kini tergantung pada kursi roda. Hal tersebut yang membuat aircrew memindahkannya ke kursi yang lebih luas sehingga sang istri tak bisa membantunya karena kursi yang dipisahkan.

CCTVNews/Facebook

Aksinya tersebut pun sontak menarik perhatian penumpang lainnya karena melihat sikap baik sang pramugari. Bahkan, mereka pun tak segan mengabadikan momen tersebut dan segera mengunggahnya ke akun media sosial. Tak disangka, postingan tersebut langsung menjadi viral di internet.

(ul/war)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Lihat, Babi Ini Tersenyum Saat Dievakuasi dari Banjir?
Artikel Selanjutnya
Top 3: Operasi Demi Mirip Boneka Seks, Bocah Menari Bareng Ular