Sukses

Shafira Corporation Raih Anugerah Peduli Pendidikan 2015

Shafira Corporation mendapatkan Anugerah Peduli Pendidikan (APP) 2015 untuk kategori Perusahaan Swasta.

Citizen6, Jakarta Perusahaan yang bergerak dalam fashion busana muslim, Shafira Corporation pada Jumat, 11 Desember 2015, mendapatkan Anugerah Peduli Pendidikan (APP) 2015 untuk kategori Perusahaan Swasta dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Penghargaan yang langsung diberikan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan di Gedung Ki Hajar Dewantara ini sontak membuat Fenny Mustafa yakni founder juga komisaris utama Shafira Corporation sangat bahagia dan bangga karena perusahaannya dinilai memiliki kesadaran, komitmen, dan kepedulian terhadap dunia pendidikan.

“Kami sangat bangga mendapatkan apresiasi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kami berharap dapat terus meningkatkan kontribusi bagi kemajuan pendidikan masyarakat Indonesia. Kami percaya program-program CSR Shafira Fondation dapat berdampak positif bagi anak-anak serta guru-guru Indonesia," Ucap Fenny.

Shafira Corporation mendapatkan Anugerah Peduli Pendidikan (APP) 2015 untuk kategori Perusahaan Swasta.

Perusahaan ini juga melakukan berbagai program CSR yang bertujuan untuk meningkatkam kualitas pendidikan masyarakat Indonesia, diantarnya dengan pemberian 1000 laptop untuk guru-guru di desa terpencil, beasiswa bagi siswa berpestasi yang berasal dari keluarga tidak mampu, serta beasiswa bagi guru dan siswa di sekolah terpencil.

Dengan adanya program tersebut diharapkan perusahaan ini dapat berperan dalam mengurangi angka putus sekolah, membina dan mengembangkan siswa berpretasi, serta berupaya meningkatkan kualitas pendidikan bangsa Indonesia pada umumnya.

Fenny juga berharap, adanya penghargaan ini akan terus memacu Shafira khususnya dan perusahan lain pada umumnya, untuk tetap memberikan kontribusi pada pendidikan di Indonesia.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini