Sukses

Gadget Ini Diklaim Mampu Tingkatkan Fungsi Seksual Pria

Sebuah penelitian mengatakan, otot dasar panggul yang kuat pada pria sangat berperan penting dalam fungsi seksual.

Citizen6, Jakarta Sebuah penelitian mengatakan, otot dasar panggul yang kuat pada pria sangat berperan penting dalam fungsi seksual. Semakin kuat otot dasar panggul pria tersebut, maka semakin hebat fungsi seksualnya. Baru-baru ini telah ditemukan sebuah alat yang diklaim mampu meningkatkan fungsi seksual, dan dapat memberikan orgasme yang jauh lebih baik bagi pria. Alat tersebut bernama” kGoal”.

Alat yang diklaim mampu meningkatkan kualitas orgasme bagi pria ini memiliki bentuk yang unik lantaran terlihat seperti gadget game, namun di balik bentuknya yang tak biasa sebagai alat penunjang fungsi seksual, alat ini sebenarnya dapat menjamin klimaks yang lebih intens untuk Kamu dan pasanganmu. Selain meningkatkan fungsi seksual pada pria, kGoal juga diklaim mampu melakukan kontrol pada kandung kemih saat organ ini bekerja.

Sebuah penelitian mengatakan, otot dasar panggul yang kuat pada pria sangat berperan penting dalam fungsi seksual.

Dilansir mirror.co.uk (16/12/2015) The Kickstarter, menjelaskan, "JikaAnda masih muda, bugar dan ingin memiliki potensi seksual yang lebih seperti ereksi, kontrol kandung kemih, atau kesehatan prostat, latihan Kegel dapat memberikan solusinya, karena akan memberikan kebugaran dan kebahagiaan.

"Jika perempuan pada umumnya dianjurkan untuk melakukan latihan Kegel untuk memperkuat otot-otot dasar panggul mereka (terutama setelah melahirkan), maka kGoal akan memberikan efek yang sama pada pria.Latihan kegel sendiri diketahui dapat berdampak pada intensitas orgasme, dan kontrol ejakulasi serta stamina seksual.

Sebuah penelitian mengatakan, otot dasar panggul yang kuat pada pria sangat berperan penting dalam fungsi seksual.

kGoal juga diklaim mampu mempertahankan ereksi pada pria lebih lama. Untuk penggunaan alat ini terbilang cukup mudah, karena pengguna cukup menyalakannya alat ini, lalu menghubungkannya secara nirkabel pada aplikasi, setelah itu pengguna cukup meletakan kGoal di mana pun dan pengguna cukup duduk di atasnya.

Penulis:
Soyid Prabowo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini