Sukses

6 Kemewahan di Rumah Shahrukh Khan yang Mengejutkan

Siapa yang tidak mengenal bintang top Bollywood, Shahrukh Khan yang banyak digemari oleh masyarakat India dan Indonesia?

Citizen6, Jakarta Siapa yang tidak mengenal bintang top Bollywood, Shahrukh Khan yang banyak digemari oleh masyarakat India dan Indonesia? Selain tampangnya yang sangat menawan, Shahrukh Khan juga sangat memerhatikan pandangan setiap sudut rumahnya yang seperti istana di tengah padang pasir. Sangat mewah sekali! Shahrukh Khan membangun istananya seperti kerajaan di Inggris.

Rumah mewahnya itu diberi nama Mannat atau “janji suci pada Tuhan.” Rumahnya terletak di tepi pantai Bandstand, Bandra di Mumbai. Beberapa kemewahan yang disuguhkan rumah Shahrukh Khan akan membuat banyak orang takjub. Yuk, mengintip mewahnya rumah Shahrukh Khan berikut ini!

Rumahnya berisi beberapa ruangan, seperti ruang tamu, kamar tidur, ruang kerja, perpuskaan, tempat olah raga, ruang hiburan, dan garasi. Rumah mewah ini dilengkapi juga kolam renang dan tempat berendam yang cukup nyaman dan eksklusif, bak kerajaan di masa peradaban Mesopotamia.

1. Kamar tidur

Berpindah ke kamar tidur yang sangat luas dengan balkon menghadap ke Laut Arabian, mirip seperti hotel berbintang lima. Yang menarik dari kamar tidur Shahrukh Khan adalah perpaduan pandangan di balkon yang menghadap ke kebun bunga yang sejuk dengan latar belakang Laut Arabian. Wow, kamar tidur impian semua orang!

Selengkapnya

Pengirim:

Reno Paslah

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini