Sukses

Ucapan Selamat Hari Ibu dari Netizen Banjiri Linimasa

Orang bijak bilang, seorang ibu mampu merawat sepuluh anaknya sementara sepuluh orang anak belum tentu bisa merawat seorang ibu.

Citizen6 Jakarta Orang bijak bilang, seorang ibu mampu merawat sepuluh anaknya sementara sepuluh orang anak belum tentu mampu merawat seorang ibunya. Pepatah ini menjadi satu sekian juta pepatah yang mengajak kita untuk merenung, betapa besar jasa ibu bagi anaknya.

Semua orang punya ibu. Semua orang pernah merasai kehangatan kasih sayang seorang ibu. Itu artinya semua orang punya hutang budi tak terkira kepada ibunya. Akhirnya, tepat pada Hari Ibu, manusia sejagad raya meramaikannya.

Seperti yang terjadi di Twitter, semua orang berlomba-lomba merangkai kata-kata manis sebagai rasa terimakasih kepada ibunya. Ungkapan terimakasih itu, bertebaran di linimasa Twitter hingga menjadi topik paling populer dibicarakan.

Perwira Tinggi TNI AD, yang juga Menteri Pertahanan, Ryamizard Ryacudu turut meramaikan linimasa Tiwitter. Ryamizard mengirim ciapan doa kepada ibunya.

Senantiasa sehat dan tetaplah cerewet, karena tanpa keduanya; kita mungkin bukan anak yang patuh lagi padamu. Ibu. Selamat Hari Ibu

— Ryamizard Ryacudu (@ryamizard_r) 22 Desember 2015

Selain itu ada juga akun official yang konsen dengan kata-kata puitis mengangkat tema Hari Ibu.

Selamat Hari Ibu. Jadi ANAK YANG BERBAKTI pada ibu tak kenal usia, lho. #TopikFiksimini

— Fiksimini (@fiksimini) 22 Desember 2015

Tak cuma terletak di telapak kakinya, tapi surga juga ada di hati seorang ibunda.. "Selamat hari Ibu nasional untuk para ibu.. "

— Yuris Dewandaru  (@yurisdewandaru) 22 Desember 2015

She keeps me warm. Bunda. Selamat hari ibu 😊💝

— Hanin Dhiya (@Hanindhiya_tys) 22 Desember 2015

Masih banyak ciapan-ciapan tentang Hari Ibu. Namun netizen berharap agar wujud cinta terhadap ibu tidak sebatas pada kata-kata di linimasa saja. Ironis memang jika kita sibuk bersosial media padahal ada perintah dari ibu yang belum kita laksanakan. Selamat Hari Ibu.

(war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.