Sukses

Unik, Cara Makan Mie di House of Mie Wajan

House of Mie Wajan. Tempat makan yang satu ini lagi jadi hits loh di kota Purwokerto.

Citizen6, Jakarta House of Mie Wajan. Tempat makan yang satu ini lagi jadi hits loh di kota Purwokerto. Sesuai dengan namanya, House of Mie Wajan memiliki menu andalan olahan mie yang langsung disajikan di wajan-wajan yang digunakan untuk memasaknya. Wow bisa bayangin kan mantapnya gimana?

Apalagi ini lagi musim hujan, pasti dong kita butuh sesuatu yang hangat dan berkuah. Karena olahan mienya langsung disajakan di wajan, maka kehangatannya pasti tahan lama dan cocok banget tuh dinikmati saat hujan. Soal harga? Gak usah khawatir! Mulai dari 15 ribu aja kok! Sesuai kantong pelajar banget, kan?

Selain mie wajan, House of Mie Wajan juga punya menu-menu lezat lainnya yang didominasi oleh dessert. Apasih dessert andalannya? Mango stick rice dan banana nina, pisang panggang yg dicelupkan coklat dan ditaburi dengan topping bervariasi. Gak usah khawatir masalah harga! Sama kok dengan menu lainnya. Semua bisa didapatkan mulai dari harga 15 ribu aja.

Dimana kita bisa menemukan House of Mie Wajan? Yap! Tempat makan milik pasangan Diana Hung dan dan Alen ini ada di Jalan Jendral Soedirman Timur kota Purwokerto. Cocok buat nongkrong, kumpul bareng, bahkan buat makan bareng keluarga. Pokoknya, semua kalangan bisa deh dateng kesini. Wajib cobain ya, Guys!

Penulis:

Bening Sasaningtawang

Selengkapnya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini