Sukses

Kisah Petualang Wheel Story Sesion 3 Mario Iroth di 14 Negara

Perjalanan yang di mulai di Paris Van Java, Bandung dan berakhir di Paris, Perancis ini sangat berkesan bagi Mario dan Lilis.

Citizen6, Jakarta Mario Iroth dan Lilis telah berhasil melakukan perjalanan mengelilingi 14 negara benua Asia dan Eropa selama 174 hari dengan menggunakan motor sport naked 600cc 4 cylinder. Dalam Wheel Story season 3 kali ini mereka berbagi kisah unik, aneh dan menarik selama mengunjungi berbagai negara di dunia.

Perjalanan yang di mulai di Paris Van Java, Bandung dan berakhir di Paris, Perancis ini sangat berkesan bagi mereka. Mario menjelaskan bahwa kondisi beberapa negara yang ia kunjungi tak sesuai dengan ekspetasinya seperti yang ia lihat di film-film.

"India ternyata tidak sesuai dengan apa yang ada di film Sarukhan. Jalanan di sana sangat jelek dan sulit untuk dilalui roda dua. Masyarakat di sana sangat baik, tapi tangan para prianya sangat usil jika melihat ada wanita asing," ucap Mario dalam press conference Wheel Story 3 di Jakarta pada Selasa (22/12/2015).

Mario Iroth dan Lilis bersama para komunitas dan sponsor

Dalam acara prescon tersebut juga dihadiri berbagai komunitas motor dan para sponsor ternama seperti Benelli Motor Indonesia, Respiro Jaket, Castrol, Antis dan Proman.

Nantinya pada Wheel Story 4, Mario dan Lilis akan mengeksplore benua tetangga sejauh 25 ribu km. Mereka juga akan membuat charity seprti taman bacaan di negara yang dikunjungi dengan melalui jalur yang pernah di lalui dua tahun lalu.

"Kami akan mengunjungi negara lainnya dengan keunikan dan ragam keindahan tersendiri," tambah Mario.

Mario Iroth dan Lilis bersama para wartawan

Sebelumnya, pada tahun 2013 Wheel Story melakukan perjalanan menjelajah 7 negara di Asia dengan menggunakan motor seorang diri, sejauh 20.000 km dan pada tahun berikutnya di 2014 pada season ke-2 petualangan Wheel Story menyusuri keindahan alam dan budaya yang ada di Indonesia bagian tengah dan timur sampai Timor Leste sejauh 15.000 km selama 153 hari.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.