Sukses

Mengharukan, 10 Kisah Pengorbanan Diri Paling Luar Biasa

Pengorbanan seseorang memang tidak dapat digantikan, harta, balas budi, ataupun barang.

Citizen6, Jakarta Pengorbanan seseorang memang tidak dapat digantikan, harta, balas budi, ataupun barang tidak bisa menggantikan pengorbanan orang lain terhadap kita. pengorbanan menolong hewan pun dilakukan berbagai orang untuk menunjukan seberapa sayangnya dan memperdulikan nasib orang maupun hewan yang sedang kesulitan tersebut.

Di zaman sekarang, tolong menolong atau pengorbanan sudah menjadi suatu keharusan tanpa mengharapkan balas jasa atau budi, keikhlasan dan ketulusan yang dilakukan demi pengorbanan atau menolong orang pula sudah menjadi kewajiban kita jika masih mampu.

Ternyata pengorbanan dilakukan tidak hanya terjadi pada manusia saja, hewan pun bisa melakukan pengorbanan sebagaimana layaknya manusia. Namun, dibalik pengorbanan yang dilakukan tersebut pastinya memiliki makna dan maksudnya tersendiri, entah untuk melindungi, dilindungi bahkan menyelamatkan. Orang-orang ataupun hewan yang melakukan pengorbanan untuk menyelamatkan orang lain pun dapat merelakan nyawanya sendiri.

Berikut beberapa kisah pengorbanan diri yang dilakukan manusia dan hewan. Baca di sini.

(ul)

 

Pengirim:

Yudi Apriliana

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.