Sukses

Sadis, 10 Pembunuh Berantai Paling Mengerikan di Dunia

Pembunuhan berantai secara sadis ini dilakukan beberapa pemimpin pasukan terkenal.

Citizen6, Jakarta Diberbagai dunia, pembunuhan sadis atau berantai sering terjadi, mulai dari kondisi tubuh termutilasi sampai ditikam senjata tajam. Namun, orang-orang yang melakukan tindak pembunuhan berantai tidak hanya bermotif dendam, iri hati ataupun mengincar harta, melainkan motif sebagai hobi dan kepuasan pribadi.    

Sepuluh pembunuh berantai ini dilakukan oleh beberapa pemimpin pasukan terkenal. Para pemimpin melakukan tindak pembunuhan berantai secara keji. Korban-korban pembunuhan berantai disiksa, dimutilasi, dan diperkosa.

1. Giles de Rais

Ia dipercaya sebagai sosok yang mempelopori pembunuhan berantai. Pada awalnya, bangsawan asal Perancis ini seorang pemimpin pasukan perang St. Joan of Arc. Ia dituduh melakukan penyiksaan, pemerkosaan dan membunuh ratusan anak kecil, terutama anak laki-laki.

Dari pengakuan beberapa korbannya, Rais menargetkan bocah laki-laki berambut pirang dan bermata biru. Lalu ia memperkosa, menyiksa, dan memutilasi secara sadis di tempat tinggalnya. Yang paling mengerikan, ia justru menikmati tindakan kejinya tersebut. Ia pun memengaruhi beberapa pelayan untuk membuat mengikuti jejaknya.

Selengkapnya baca di sini.

(fhh/ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.