Sukses

Bahaya Pinang dan Betapa Seksi Gadis-gadis Penjualnya

Buah pinang dipercaya mampu menambah stamina pria. Di Taiwan, buah pinang dijual para gadis seksi yang dapat membangkitkan gairah pria.

Citizen6 Jakarta Di Indonesia, buah pinang dipercaya mampu menambah stamina pria. Di Taiwan, buah pinang dijual para gadis seksi yang dapat membangkitkan gairah pria. Bagaimana tidak, para gadis ini bertebaran di pinggir jalan dengan pakaian serba minim dan senyum menggoda sambil menawarkan pinang.

gadis pinang

Pinang yang dijual sudah diolah menjadi makanan serupa permen, dibungkus, dan ditambahakan perasa seperti kayu manis atau tembakau. Oleh orang Taiwan, mereka dijuluki 'gadis pinang'.

Dilansir dari BBC, pinang telah menjadi makanan lokal di Taiwan. Orang Taiwan memiliki kebiasaan mengunyah buah pinang. Selayaknya permen karet, buah pinang dikunyah selama berjam-jam. Tidak hanya oleh wanita dan anak-anak, para pria usia produktif juga mengonsumsinya.

Padahal, penelitian mengatakan buah pinang mempunyai kandungan yang tidak sehat buat tubuh. Sebab pinang mempunyai kandungan zat psikoaktif yang memiliki efek serupa dengan kafein, nikotin, dan alkohol.

gadis pinang

"Sekitar setengah orang-orang di sini masih tidak tahu bahwa buah pinang juga dapat menyebabkan kanker mulut. Hal ini membuat angka kejadian atau kematian akibat kanker mulut tinggi. Taiwan sendiri menempati peringkat dua atau tiga dengan penderita kanker mulut terbanyak di dunia," kata Prof Hahn Liang-Jiunn, spesialis kanker mulut di Rumah Sakit Universitas Nasional Taiwan.

Untuk itu pemerintah setempat telah mengambil tindakan untuk mengurangi kebiasaan masyarakatnya mengunyah pinang yang telah berlangsung selama berabad-abad di Taiwan. Namun dengan adanya 'gadis pinang' tadi banyak pria yang tergoda dan akhirnya mebeli pinang olahan.

So, jika kebetulan kalian berlibur ke Taiwan, waspada ya. Apalagi untuk para pria mata keranjang, jangan sampai menjadi korban gadis pinang. (war)

*Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.