Sukses

Meski Jadi Presiden, Jokowi Tetap Pakai Ponsel Jadul

Dikala semua orang disibukan dengan pilihan ponsel canggih, namun Jokowi lebih memilih menggunakan ponsel jadul.

Citizen6, Jakarta Sosok Presiden Indonesia Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi memang terkenal sangat ramah tamah dan juga merakyat. Bahkan, kata merakyat yang melekat pada dirinya bukan hanya sebuah pencitraan melainkan kenyataan yang benar - benar merupakan sifat beliau. 

Terbukti, kegemaran beliau dalam menikmati soto Solo yang kerap menjadi menu sarapan paginya ketika menjabat sebagai Wali Kota Solo. Saat menjabat di Jakarta pun Jokowi yang suka belusukan ini selalu mengundang perhatian dan decak kagum masyarakat, karena meski memiliki jabatan namun ia mau terjun langsung ke tempat - tempat kumuh bahkan bercerita panjang lebar kepada orang - orang yang hidup di bawah jembatan tanpa rasa risih atau canggung.

Sifat merakyatnya itu memang sudah bukan rahasia lagi, namun yang belum diketahui adalah urusan ponsel yang dimilikinya. Dikala semua orang disibukan dengan pilihan ponsel canggih seperti Smartphone, Android dan iOS, namun Jokowi justru lebih memilih untuk menggunakan ponsel jadul dalam kesehariannya.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

Pengirim:

Ditama

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.