Sukses

Menilik Sunset Cantik dan Kearifan Lokal di Dermaga Pantai Glagah

Dermaga yang belum sepenuhnya jadi melengkapi keindahan pantai Glagah, terutama saat sunset tiba.

Citizen6, Jakarta Pantai Glagah, salah satu tempat favorit pelancong di Yogyakarta, menyajikan pemandangan matahari tenggelam nan indah. Lokasi yang berada di Jalan Wates, Kulon Progo, Yogyakarta, ini memiliki keunikan yang khas, terutama dermaga yang belum sepenuhnya jadi. Dari dermaga inilah pelengkap kenikmatan Pantai Glagah yang membuat pengunjung terpesona.

1. Berkeliling danau

Tidak jauh dari Pantai Glagah terdapat danau yang cukup luas. Perahu siap mengantar pengunjung berkeliling danau. Danau ini terbentuk dari air laut yang mengisi permukaan cekung. Tidak heran air di danau adalah air laut.

2. Belanja buah murah meriah

Sebelum tiba di kompleks wisata Pantai Glagah, pengunjung akan melewati kebun buah di kiri-kanan jalan. Tanah pertanian sangat cocok untuk menanam buah, terutama semangka.

Forum Liputan6

Kualitas semangka yang dihasilkan sangat baik dan didapuk sebagai buah khas dari Pantai Glagah. Rasanya pun manis dan segar. Pengunjung bsia mendapatkan harga murah meriah karena membeli langsung dari petani buah.*

Selengkapnya baca di sini.

(Fhh)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.