Sukses

5 Aksesoris Sepak Bola Paling Unik yang Pernah Ada

Jersey kaos dan celana pendek menjadi kelengkapan pemain bola selain sepatu. Namun aksesoris berikut ikut menjadi kelengkapan mereka.

Citizen6, Jakarta Dinobatkan sebagai olahraga populer yang dimainkan oleh hampir separuh penduduk dunia, sepak bola mempunyai banyak cerita unik tentang pemain dan permainannya. Selain lelucon tentang satu bola yang dikejar-kejar duapuluh dua orang, tampilan ragam aksesoris yang dikenakan pemainnya juga memiliki cerita.


Lazimya seorang pemain mengenakan kaos dan celana menurut aturan klub tempatnya bermain. Selain mengenakan paduan kaos dan celana pendek yang disebut jersey, pemain bola juga dilengkapi dengan sepatu bersol khusus agar tidak licin saat berlari di lapangan rumput. Namun atas rekomendasi ahli medis, beberapa pemain bola mengenakan aksesoris khusus untuk melindungi tubuhnya dari cedera.

Mari simak bahasan tentang asesori-asesori tersebut disini.

(mh)*

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.