Sukses

Ajaib, Babi Bermuka Monyet Hebohkan Warga

Seekor anak babi bermuka monyet membuat heboh masyarakat Kuba

Citizen6, Jakarta Foto dan video dari hewan aneh membuat heboh sosial media. Dalam foto dan video tersebut, tampak sesosok babi namun memiliki moncong dan telinga seperti monyet. Dari keterangan video tersebut, dijelaskan bahwa babi bermuka monyet itu lahir di kota Ciego de Avila, Kuba.

"Baru kali ini aku melihatnya. Sebelumnya, tak pernah ada yang seperti ini," ujar salah satu penonton seperti dilansir dari Mirror, Senin (11/01/2016).

Menurut media lokal, sang pemilik mengunjungi dokter hewan untuk menjelaskan bahwa anak babi itu lahir dengan cacat bawaan. Beberapa orang menyebutkan polusi lingkungan menjadi penyebab muka aneh si babi. Ada pula yang berpendapat kalau hal tersebut hanyalah cacat tubuh biasa.

-

Apapun alasannya, babi bermuka monyet itu dengan cepat menjadi objek wisata lokal. Berbondong-bondong orang datang untuk melihat keanehan di dunia hewan itu. Sayangnya, babi bermuka monyet itu tidak berumur panjang. Empat hari kemudian, babi unik itu mati dan mengakhiri kehebohan di masyarakat setempat. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini