Sukses

Yuk Kunjungi `ICAN International Education Expo 2016`di Dua Kota

Sebelum memutuskan daftar ke universitas mana, baiknya mengunjungi pameran pendidikan luar negeri

Citizen6, Jakarta "Education is the most powerful weapon we can use to change the world" ~ Nelson Mandela

Pendidikan adalah hal yang sangat penting, karena itu semua orang pasti mempersiapkannya dengan baik, mulai dari sekolah dasar hingga universitas. Memilih universitas kadang tidak mudah, apalagi universitas yang ada di luar negeri.

Dengan memilih tempat belajar yang tepat, kita akan bisa memaksimalkan potensi apa yang kita miliki. Bagi yang ingin melanjutkan kuliah di luar negeri, sebelum memutuskan daftar ke universitas mana, baiknya mengunjungi pameran pendidikan luar negeri ICAN Education Consultant yang bertajuk “Ican International Education Expo 2016”.

Program ini akan diadakan selama 2 hari di 2 kota, yakni:

Hari pertama, diadakan pada:

Hari/ Tanggal: Sabtu, 16 Januari 2016

Lokasi: Crowne Plaza, Jakarta Pusat

Waktu: 13.00 s/d 18.00 WIB

Sementara hari kedua dilaksanakan pada:

Hari/ Tanggal: Minggu, 17 Januari 2016

Lokasi: Hotel Mercure Alam Sutera, Tangerang Selatan

Waktu: 13.00 s/d 18.00 WIB

ICAN International Education Expo 2016 ini akan sangat seru dan berbeda dengan yang lainnya, karena disini kamu bisa mengetahui lebih dari 150 jurusan untuk berbagai macam latar belakang pendidikan.

Tersedia juga beasiswa parsial sampai dengan 50% serta berbagai penawaran menarik lainnya hanya selama pameran berlangsung.

Di sini kamu juga bisa memperoleh info lengkap mengenai program GCSE O/A Level, Foundation, Diploma, Bachelor, dan Master dari berbagai negara, seperti Singapore, Malaysia, United Kingdom, Switzerland, Australia, New Zealand, Italia, Canada, USA, dll.

ICAN International Education Expo 2016 ini gratis dan terbuka untuk umum. So, datang dan ajak seluruh teman dan keluarga kalian dan temukan banyak manfaatnya.

Untuk mengikuti ICAN International Education Expo 2016 ini, silahkan RSVP* secara online di http://www.ican-education.com/online

Jangan lupa follow media sosial kami di:

• Instagram: @ican_education

• Twitter: @icaneducation

• Fanpage: ICAN Education Consultant

• Official Line: @icaneducation (jangan lupa pakai @ ya)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.