Sukses

Ini yang Terjadi pada Hapemu Jika Punya 8 Juta Followers

Pernah membayangkan apa yang terjadi dengan ponsel yang memiliki 8 juta followers?

Citizen6, Jakarta Salah satu fitur dari ponsel untuk mempermudah kamu mengetahui pemberitahuan yakni push notifications. Dari push notifications ini kita bisa mengetahui pemberitahuan dari akun-akun media sosial yang kita punya.

Nah, pernahkah kamu bertanya-tanya apa yang terjadi pada ponselmu kalau kamu mempunyai 8 juta followers di Instagram dan tidak mematikan push notifications tersebut?

Demy de Zeeuw, seorang pemain bola asal Belanda mengunggah penampakan push notifications di ponselnya saat ia mengunggah sebuah foto ke akun instagramnya, 433.

 

When you post epic content on instagram.com/433 8 million followers, this is how your pushnotification will look like.. ☕󾇗

Posted by Demy de Zeeuw on Sunday, January 10, 2016

 

Akun Instagram 433 itu sendiri khusus mengunggah foto-foto, video singkat, maupun segala hal yang berkaitan dengan sepak bola. Tak heran, dengan followers yang begitu banyak, sebuah foto bisa langsung mendapat banyak 'like' dari followers-nya. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.