Sukses

7 Wanita Pemilik Miss V Teraneh Ini 'Digilai' Lelaki

Tujuh keanehan ini membuat wanita pemilik vagina sangat bangga dan 'digilai' lelaki.

Citizen6, Jakarta Tubuh manusia mempunyai keunikan masing-masing. Keunikan yang dimiliki tiap orang  kerap dilakukan dengan maksud tertentu. Misal, menarik perhatian, simpati orang bahkan membuat orang tergila-gila.

Bagaimana jika keanehan terjadi pada bagian alat genital wanita (vagina)? Bagian yang menjadi daya tarik wanita makin digilai para lelaki. Tujuh keanehan berikut ini membuat wanita pemilik vagina sangat bangga.

Wanita tanpa miss V

Satu dari empat ribu perempuan terlahir dengan kelainan bawaan yang membuat miss v tidak berlubang. Area genital wanita terlihat lengkap klitoris, labia, dan uretra. Tapi bagian vagina hanya ada lekukan kecil yang tidak berlubang. Beberapa perempuan yang terlahir dengan kondisi tanpa vagina lebih memilih operasi.

Forum Liputan6

Hal ini terjadi pada seorang gadis remaja cantik Jacqui Beck. Awalnya, Jacqui heran kenapa dia belum juga mengalami menstruasi. Ia pun divonis tak memiliki vagina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wanita yang memiliki dua miss V

Lauren Williams, wanita yang terlahir mengalami kelainan langka bicornuate uterus. Ia memiliki dua miss v, dua rahim, dan dua leher rahim. Kelainan langka tersebut diketahui Lauren usai menjalani pemeriksaan dokter karena ia mendapatkan menstruasi yang tidak berhenti selama 21 hari.

Forum Liputan6

Demi memeroleh hidup normal laiknya wanita normal, ia pun menjalani operasi untuk membuang pembatas vaginanya. Kini, Lauren mempunyai satu miss V yang besar.

Baca selengkapnya di sini.

(Fhh)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini