Sukses

5 Perilaku Orang Sukses yang Patut Dicontoh

Keputusan yang diambil tidak hanya terbatas pada pribadi saja, melainkan nasihat dari orang lain perlu disimak dan dipertimbangkan.

Citizen6, Jakarta Pilihan yang kita buat pada menjadi penentu jalan hidup di masa mendatang. Keputusan yang diambil tidak hanya terbatas pada pribadi saja, melainkan nasihat dari orang lain perlu disimak dan dipertimbangkan. Betapa hebat bila kita memeroleh nasihat dari orang yang sudah sukses.

Berikut ini nasihat terbaik dari sejumlah orang sukses:

1.Belajar mengatur waktu dengan baik

Ketika kita mulai membangun karier, jadwal kegiatan sulit diatur secara maksimal. Untuk itu, mulai atur jadwal dengan menentukan batas waktu pengerjaan.

Pemberian batas waktu penyelesaian akan menghindarkan diri dari rasa tergesa-gesa. Selain itu, dianjurkan hindari mengerjakan dua hal dalam satu waktu. Cara ini terbukti efektif mengatur jadwal kegiatan.

2.Tidak "mendewakan" uang

Seseorang biasanya bekerja apa saja demi menghasilkan uang. Namun, tujuan itu bisa berakhir pada usia 30 tahun, cita-cita yang ingin dikejar sudah terlambat.

Sebaiknya, kita bersabar dan tidak terburu-buru memilih pekerjaan yang niatnya semata-mata menghasilkan uang. Mulailah mengejar pekerjaan yang  diimpikan supaya tidak menyesal di masa depan.

Baca selengkapnya di sini.

(Fhh)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.