Sukses

Teganya, Kakek Bau Tanah Nikahi Gadis 13 Tahun

Tua-tua keladi, makin tua makin menjadi. Itulah tampaknya yang terjadi pada Zuma Mwero Kadzema.

Citizen6, Kolombia Tua-tua keladi, makin tua makin menjadi. Itulah tampaknya yang terjadi pada Zuma Mwero Kadzema. Kakek bau tanah berusia 70 tahun ini menikahi gadis yang pantas menjadi cucunya.

Pernikahan tak lazim ini tentu membuat heboh warga Fihoni di Msambweni , Kwale County. Karena kini gadis kecil ini hamil dan melahirkan bayi mungil.

Namun menurut Zuma, ia tak pernah menikahi gadis tersebut.

Zuma mengatakan, awalnya ia mengadopsi gadis malang itu untuk disekolahkan agar ia mempunyai pendidikan yang cukup sehingga masa depannya cerah. Namun di tengah jalan, rupanya otak Zuma berubah pikiran.

“Saya tidak pernah menikahinya. Saya memperlakukan dia seperti cucu saya sendiri. Saya mendaftarkannya ke sekolah dari awal, “kata Zuma.

Kakek tua ini sekarang dituduh telah menghamili anak tirinya sendiri, Menghadapi tuduhan itu, ia tentu saja menolak. Ia meragukan apakah bayi yang telah dilahirkannya adalah anaknya, bisa jadi gadis itu telah tidur dengan laki-laki lain, kilahnya.

Zuma telah hidup bersama dengan gadis itu sejak gadis itu berusia 9 tahun. Dan berhubungan badan ketika berusia 11 tahun. Zuma mengaku ia telah membuat kesepakatan dengan orang tua gadis bahwa ia akan mendidik anak tersebut dan menikahinya setelah dia selesai sekolah.

“Saya berhubungan seksual dengannya setelah saya melihat dia telah siap, "katanya.

Aktivis hak-hak anak memprotesnya lalu polisi menangkapnya. Namun karena dinilai tak bersalah Zuma dibebaskan.

Masih menurut Zuma, ia terpaksa berhubungan seks dengan anak tirinya karena ia takut kalau dia tidak melakukan, orang lain yang akan melakukannya.

Ia pun tak merasa bersalah melakukan hubungan seks dengan anak di bawah umur karena ia merasa telah banyak berkorban untuk gadis kecil itu.  Ia berpikir bahwa uang yang telah dikeluarkan untuk membiayai pendidikan anak tersebut tak akan kembali dan tidur dengan dia bukanlah niatnya, akunya.

Karena itu ia tak merasa perlu minta maaf. “Lagian, berhubungan badan dengan orang lain asal tidak ada hubungan darah itu tak ada yang perlu meributkan, “tambahnya.

Sebenarnya kakek tua ini masih mempunyai istri tinggal di Lunga Lunga yang lumayan jauh dari tempat tinggalnya.

Seperti dikutip citizentv.co.ke gadis kecil itu tidak mencintai laki-laki yang seumuran kakeknya itu. Dia berharap pejabat yang berwenang mengambil tindakan yang pantas untuk Kadzema.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.