Sukses

Ide-ide Bisnis Konyol yang Justru Sukses Besar

Ketika bosan menjadi pegawai atau capek cari kerja, maka solusi yang tepat adalah membuat usaha sendiri.

Citizen6 Jakarta Ketika bosan menjadi pegawai atau capek cari kerja, maka solusi yang tepat adalah membuat usaha sendiri. Tak ada salahnya mencoba peruntungan sebagai businessman. Bahkan mereka yang sudah sukses dan kaya raya, dulunya juga pernah gagal dan membangun usaha dari nol.

Jika kita ingin menjadi seorang pebisnis, maka kita dituntut untuk mempunyai ide segar agar bisnis yang kita jalankan nanti bisa laku keras di pasaran. Carilah ide yang belum pernah dipikirkan orang lain. Seperti contohnya beberapa kasus dibawah ini yang memiliki ide bisnis aneh dan konyol, namun justru meraup kesuksesan besar.

CitiKitty, jasa pelatihan kucing supaya terbiasa berak di toilet

Salah satu permasalahan umum yang sering dikeluhkan pemelihara kucing adalah si kucing suka berak sembarangan. Hal seperti ini pasti merepotkan karena selain malas membersihkannya, kita pasti jijik melihatkotoran kucing.

Nah berkat permasalahan tersebut, muncullah sebuah ide unik, yakni Citikitty, sebuah jasa untuk melatih kucing supaya terbiasa berak di toilet. Hanya dengan $26,99 per satu kucing, kamu sudah tak perlu lagi bersusah payah membersihkan kotoran hewan manis ini. Pokoknya selepas pelatihan, kucing kesayanganmu akan terbiasa berak di toilet layaknya manusia.

Bisnis apa selanjutnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.