Sukses

5 Hal Ini Masih Menjadi Misteri dalam Sepak Bola

David Beckham menyimpan misteri saat menjadi pemain bola, saat sebagai pemain atau pun sebagai suami. Seperti apa misterinya?

Citizen6, Jakarta Banyak fakta yang belum terkuak dalam dunia sepak bola hingga menjadi misteri sepak bola. Berbagai spekulasi yang bermunculan justru menambah teka-teki atau misteri dalam mengungkap fakta. Dari kasus transfer hingga kejadian aneh yang menimpa para pemain, banyak di antaranya yang belum terkuak.

Akan tetapi, seiring waktu, itu semua mulai terlupakan. Lantas apa saja kejadian-kejadian yang masih jadi misteri dalam dunia sepak bola? Mengapa fakta-fakta tersebut sulit terungkap? Mari kita ulas misteri-misteri yang terjadi dalam dunia sepak bola.

Istri Kedua David Beckham

Popularitas David Beckham membuatnya menjadi pujaan banyak orang, termasuk lawan jenis. Akan tetapi, ada pula yang ingin mencari keuntungan dari popularitas yang dimiliki eks kapten timnas Inggris tersebut.

Pada 2004, asisten pribadi Beckham, Rebecca Loss, mengeluarkan pernyataan yang cukup menggemparkan. Ia mengungkapkan kalau ia sudah dianggap seperti ' istri kedua ' oleh Beckham.

Bagaimana kelanjutan kisahnya, klik disini untuk membaca artikel lengkap misteri-misteri sepak bola.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini