Sukses

#FebruariWish, Ajang Utarakan Harapan Baru Para Netizen

Jejaring sosial menjadi ajang masyarakat untuk mengungkapkan keinginan mereka di bulan baru ini.

Citizen6, Jakarta Pergantian bulan selalu dijadikan motivasi untuk menciptakan harapan-harapan baru bagi kebanyakan orang. Banyak dari mereka berharap di bulan baru ini memiliki rezeki berlimpah dan peruntungan baru.

Nampaknya, jejaring sosial menjadi ajang masyarakat untuk mengungkapkan keinginan mereka. Pantauan Citizen6, Senin (1/2/2016), hingga kini linimasa Twitter diramaikan dengan perbincangan harapan-harapan baru para onliner di Februari melalui ciapan di akun mereka.

 

 

 

 

 

 

Bulan Februari memang bertepatan dengan peringatan Hari Valentine. Maka tak heran jika para onliner yang singgle berkeinginan untuk mendapatkan kekasih agar bisa merayakan hari kasih sayang bersama-sama.

 

 

 

 

 

 

 

Dalam ciapannya para onliner pun tak lupa mencantumkan hastag #FebruariWish sebagai ajakan kepada pengguna lainnya untuk turut berpartisipasi. Saking banyaknya ciapan yang membanjiri linimasa, perbincangan tersebut pun menjadi topik yang paling ramai dibahas onliner. Bahkan, tagar #FebruariWish berada di jajaran teratas trending topic Twitter.

Nah, bagaimaan dengan kamu. Apa harapan kamu di bulan Februari ini?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini