Sukses

Ini yang Terjadi Andai Kamera Tembus Pandang Beredar di Pasaran

Hal-hal mengejutkan terjadi saat kamera tembus pandang beredar bebas di pasar. Seperti apa, simak di artikel berikut ini.

Citizen6, Jakarta Kemajuan pesat bidang teknologi pada akhir tahun 90-an ikut berdampak pada bidang penginderaan. Tercatat pada 1998 perusahaan kamera Sony sempat memproduksi dan menjual kamera tembus pandang. Dijual secara bebas, kamera tersebut memiliki fitur khusus yang jika diaktifkan mampu menembus pakaian manusia hingga dijuluki kamera tembus pandang.

Fitur tersebut terungkap saat diuji coba oleh Greg Hunter. Ia berprofesi sebagai Customer Correspondent di Good Morning America Bank yang mendapat tugas melakukan uji coba terhadap produk-produk yang laris di pasaran. Terungkap dalam percobaannya yang melibatkan model pria dan wanita, kamera tembus pandang tersebut mampu merekam tampilan gambar tato. Padahal, tato tersebut tergambar di dada seorang model pria yang mengenakan kemeja katun. Yang lebih mengejutkan saat Greg Hunter mengarahkan kamera tembus pandang ke model wanita. Ia menyadari bila si model wanita tidak memakai apa-apa di balik rok-nya.

Apa hal-hal mengejutkan lainnya yang terekam kamera tembus pandang tersebut? Simak selanjutnya di artikel berikut ini.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini