Sukses

Hidup Sebatang Kara, Kakek Ini Berumah Tanpa Cahaya

Hidup sebatang kara di rumah yang sangat sederhana, seorang kakek tidak memiliki jamban.

Citizen6, Jakarta Apa yang kalian bayangkan jika di rumah tidak memiliki jamban? Ketika buang air kecil dan buang air besar pasti kesulitan mencari tempat yang bakal dijadikan jamban. Salah satu cara, yakni pergi ke kali terdekat. Hal ini dialami seorang kakek yang tinggal di Desa Sinar Rejeki, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan.

Hidup sebatang kara di rumah yang sangat sederhana, kakek yang bernama Gio tidak memiliki jamban. Setiap hari, ia mengandalkan kali yang ada di dekat kebun.  Tak terbayangkan, jika hari sudah gelap, ia harus buang air. Ironisnya, tidak ada penerangan di rumah sang kakek.

Forum Liputan6

Perabotan rumah tangga pun tidak ada bahkan kasur dan selembar pakaian tidak terlihat di dalam rumah. Foto yang dikirim oleh netizen diambil pada 23 Mei 2015 silam mengundang haru. Kakek Gio menceritakan kisah hidupnya. Sebenarnya, ia masih mempunyai keluarga.

Baca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini