Sukses

Kini Beli Apartemen Sekaligus Dapat Suami, Mau?

Beberapa waktu ini publilk, khususnya para pengguna jejaring sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah spanduk iklan penjualan apartemen.

Citizen6, Jakarta Masih ingatkah kamu dengan iklan jual rumah dengan bonus perempuan cantik sebagai istri di jejaring sosial beberapa waktu lalu? Ya, untuk mengulang kesuksesan ide tersebut, sebuah pengembang apartemen juga membuat promosi yang tak kalah menghebohkan.

Sejak kemarin para pengguna jejaring sosial diramaikan dengan beredarnya sebuah spanduk iklan penjualan apartemen. Namun, bentuk promosi yang ditawarkan pihak pengembang  tersebut menjadi sorotan banyak pasang mata lantaran penawaran unik dan tak biasa. 

Terlihat banner besar ini berada di sebuah jalan yang tak diketahui lokasinya. Tulisan dalam iklan tersebut sangat menarik perhatian banyak orang, lantaran bonus pria untuk dijadikan suami yang ditawarkan bagi para pembelinya.

Isi iklan tersebut berbunyi:

Beli rumah gak pake mikir
Beli apartemen dapat suami
Buruan, hanya ada 8 suami

Gambar yang beredar di linimasa itu pun langsung menjadi topik yang ramai dibahas onliner, khususnya para kaum hawa. Bahkan banyak dari mereka mengajak teman perempuannya yang singgle untuk segera membeli apartemen tersebut agar cepat mendapatkan pasangan yang siap menikah.

Namun, hingga kini belum diketahui kebenaran iklan tersebut apakah benar-benar ada atau hanya ulah iseng para anonim medsos. Nah, kalau promosi tersebut benar, apakah kamu tertarik membeli?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini