Sukses

4 Jasa Paling Aneh Ini Hanya Ada di Jepang, Apa Saja?

Ingin merasakan sensasi biro jasa yang terbilang aneh di Jepang?

Citizen6, Jakarta Segala hal unik dan aneh dapat kamu temukan di Jepang. Tak ayal, hal aneh tersebut justru tak bisa ditemukan di negara lain. Biro jasa di Negeri Matahari Terbit menawarkan pelayanan berbeda.

Umumnya jasa yang ditawarkan bertujuan meringankan beban pekerjaan seseorang. Misal, jasa membersihkan rumah dan merawat hewan. Tetapi ada beberapa biro jasa yang terbilang aneh.

  • Layanan tidur di bokong perempuan

Bokong termasuk salah satu bagian tubuh paling empuk. Selain berfungsi menopang berat badan saat duduk, bokong dapat digunakan sebagai alas kepala alias bantal. Jasa tidur di bokong perempuan ini bisa ditemui tatkala berkunjung ke Cafe Soineya, yang berlokasi di daerah Shinjuku.

Forum Liputan6

Untuk merasakan layanan spesial, pengunjung cukup merogoh kantong sebesar 1000 yen. Sensasi tidur di bokong perempuan cantik selama 15 menit langsung dinikmati nyaman. Selain itu, kafe menawarkan jasa pelukan selama 1 menit dengan membayar seharga 13.325 yen.

  • Tamu undangan palsu

Setiap pernikahan biasanya dihadiri banyak tamu undangan.

Forum Liputan6

Namun, bagi kalian yang merasa jumlah tamu undangan kurang banyak dan takut tidak ada yang datang. Jasa tamu undangan palsu bisa menjadi solusi alternatif.

Baca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.