Sukses

Heboh, Muncul Perempuan Berkelamin Pria di Ghana, Alien?

Citizen6, Jakarta Beberapa waktu lalu sesuatu yang sangat aneh dan misterius terjadi di Kota Madina, Ghana. Peristiwa menghebohkan itu disebabkan adanya kemunculan seseorang yang super aneh dengan karakteristik uniseks.

Sosok tersebut mempunyai bentuk kepala yang sangat maskulin, tapi wajahnya sangat feminin dengan payudara menggantung seperti perempuan. Sosok aneh tersebut juga mempunyai bentuk bokong yang berukuran sangat perempuan. Hal yang paling aneh adalah sosok tersebut mempunyai penis.

Sosok tersebut mempunyai bentuk kepala yang sangat maskulin namun wajahnya sangat feminine dengan payudara menggantung seperti perempuan.

Seperti dilansir buzzghana.com warga setempat mempunyai keyakinan bahwa sosok perempuan berpenis tersebut sosok jadi-jadian. Seperti di film horor, sosok perempuan aneh tersebut diduga sedang mencuri rahim, tapi tidak bisa melanjutkan perjalanannya karena kelelahan. Dia kemudian beristirahat dan mengamati keadaan sekelilingnya.

Awalnya sebagian besar orang kurang memperhatikan kehadiran sosok aneh tersebut.  Warga menduga sosok perempuan tersebut adalah seorang penyihir. Lalu mereka beramai-ramai melacak jejaknya.

Sosok tersebut mempunyai bentuk kepala yang sangat maskulin namun wajahnya sangat feminine dengan payudara menggantung seperti perempuan.

Meski sosok perempuan itu aneh, beberapa warga tidak takut. Mereka bahkan menyerang sosok misterius tersebut. Beruntung sebelum penganiayaan terjadi polisi datang tepat waktu. Perempuan tersebut saat ditemukan mengaku sedang mencuri rahim dari seorang wanita yang tak diketahui wilayahnya.

Terlalu banyak misteri di dunia ini yang tak pernah kita pahami. Sosok tersebut bisa saja sosok manusia (biasa) yang hermaprodit atau bisa jadi memang dia adalah alien?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.