Sukses

Yuk, Goda Wanita Dengan Mencium 6 Bagian Tubuhnya Ini

Goda pasangan wanita dengan mencium bagian tubuhnya ini. Seperti apa, simak di artikel berikut ini.

Citizen6, Jakarta Dalam hubungan percintaan, ciuman merupakan sebuah ungkapan tanda cinta. Salah satunya adalah ciuman bibir yang sebelumnya pernah ditulis disini. Selain ungkapan cinta, berciuman bibir juga memberikan efek dahsyat untuk kesehatan. Selain bagian ciuman bibir, ada beberapa bagian lain yang mampu menggoda wanita jika dicium lawan jenisnya. Berikut adalah bagian tubuh wanita yang mampu menggoda wanita dengan sedikit ciuman kecil saja.

1. Telinga

Tahukah Anda, selain sebagai organ tubuh yang mampu mengenali dan mendeteksi suara, telinga juga berperan untuk mengatur posisi tubuh dan keseimbangan badan. Telinga berperan mengirimkan sinyal ke otak untuk mengatur posisi tubuh. Karena itulah, sebuah ciuman mesra di telinga akan langsung direspon oleh otak wanita, yang mampu menimbulkan perasaan nyaman dan bahagia.

Lalu apa bagian tubuh wanita lainnya yang mampu memberikan godaan? Simak kelanjutannya di artikel berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.