Sukses

5 Pengusaha LGBT Terkaya di Dunia

Citizen6, Jakarta Tahun 2015 menjadi tahun paling menggembirakan bagi para kaum lesbian, gay, biseksual dan transgender (lgbt) di Amerika Serikat. Tahun lalu, Mahkamah Agung Amerika Serikat akhirnya melegalkan pernikahan sesama jenis di 50 negara bagian di seluruh Amerika. Dengan legalnya peraturan tersebut para kaum LGBT bisa bernafas lega karena mereka telah memiliki hak yang sama dengan orang lain.

Karena peraturan tersebut pula lah kaum LGBT mulai menampakkan diri ke permukaan. Mereka merasa tak perlu lagi bersembunyi seperti selama ini. Mereka juga dengan berani mengenalkan pasangan sesama jenisnya kepada semua orang. Begitu pun para pengusaha kaya yang secara terang-terangan mengungkapkan preferensi seksualnya di depan publik. Seperti yang dilakukan oleh para pengusaha kaya berikut ini.

Berikut adalah lima pengusaha LGBT paling tajir di dunia :

1. Jennifer Pritzker

Jennifer Pritzker adalah seorang transgender. Jennifer menjadi salah satu keluarga kaya Amerika Serikat karena bisnis hotelnya, Hyatt. Jennifer dulunya seorang prajurit US Army. Dia memutuskan untuk mengubah kelaminnya pada 2013 lalu. Kekayaannya sejauh ini ditaksir mencapai USD 1,5 miliar.

2. David Geffen

David Geffen saat ini menjadi pria gay paling berpengaruh dan terkaya di dunia. Geffen merupakan pemilik dari Geffen Records dan Asylum. Geffen juga salah satu pendiri rumah produksi Dream Works. Sejumlah kekayaan Geffen salah satunya berasal dari kepemilikan saham Apple senilai USD 1 miliar. Dengan rata-rata kekayaan mencapai USD 7 miliar maka tidak heran Geffen menjadi pria gay terkaya di dunia.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini