Sukses

Dikunjungi Farah Quinn, Pedagang Ini Grogi Sampai Kuenya Gosong

"Abang yang jualan kue ape grogi sekali, sampe kuenya gosong 2 kali dan salah ngitung," tulis Farah Quinn

Citizen6 Jakarta Lewat akun Facebooknya, MasterChef berwajah eksotis, Farah Quinn membagikan cerita lucu. Senin lalu, ahli masak bertubuh aduhai itu berkunjung ke pasar tradisional dan membeli jajanan kue pada pedagang kaki lima.

Dalam status Facebooknya, Farah Quinn mengaku, mulanya ia dikira si tukang kue sebagai Julia Perez. Si tukang kue yang tidak disebutkan namanya itu, sempat melongo dan tak fokus. Alhasil, kue yang hendak dibeli Farah Quinn gosong. Tidak hanya itu, Farah Quinn juga mengaku si abang tukang kue sampai tak konsen saat menghitung  jumlah belanjaan.

"Abang yang jualan kue ape grogi sekali, sampe kuenya gosong 2 kali dan salah ngitung karena dia pikir ini Kakak Jupe @juliaperrezz yang lagi jajan, hahahhaha so cute!! Seharian aku dikira Jupe sama semua yang berpapasan di pasar," tulis ibu dari Armand Fauzan Quinn itu.

Tidak hanya menulis status, Farah Quinn juga memposting sebuah foto. Tampak Farah Quinn mengenakan dress berwarna ungu yang pas membalut tubuhnya, sambil menunggui si abang kue memasak, sesimpul senyum ia lontarkan.

Postingan tersebut lantas mendapat respons oleh pengguna internet. Hingga kini, status itu di-like lebih dari 34.000 orang dan dibagikan hampir 500 kali.

Beragam komentar lucu pun turut mewarnai postingan Farah Quinn, seperti pada akun Tharie Andini Mayasari, "Ya iyalah grogi, yg beli cantik banget, artis terkenal, seksi pula...kyy mas nya sedikit gagal fokus..huhu...nyampe rumah si masnya seneng jajananya dibeli sma chef terkenal..selamaaattt....hihi."

(war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini