Sukses

Mengharukan, Pria Ini Temukan Jodoh dari Foto Masa Lalunya

Pria kaget saat mengetahui calon istrinya terdapat di fotonya waktu kecil padahal mereka tidak saling kenal

Citizen6, Jakarta Seperti halnya maut dan rezeki, jodoh adalah sesuatu yang tidak bisa kita prediksi. Mungkin kita tak pernah tahu kalau seseorang yang Anda temui di masa lalu, ternyata menjadi pasangan Anda di masa depan. Seperti itu pula yang terjadi pada kisah berikut ini.

Dilansir dari Brightside.me, Selasa (09/02/2016), Nick Wheeler dan Aimee Maiden adalah pasangan muda yang sedang mempersiapkan pernikahan mereka. Satu minggu sebelum hari H, mereka berdua tengah berada di rumah kakek-nenek Nick sambil melihat-lihat foto keluarga di album tua.

-

Saat itulah mata mereka terpaku pada foto Nick ketika masih kecil. Di foto tersebut, Nick tampak duduk sambil tersenyum di dalam perahu yang terbuat dari pasir. Yang mengejutkan, di latar belakang foto tersebut, tak jauh dari tempat Nick duduk, tampak Aimee kecil sedang bermain pasir.

Padahal mereka berdua tidak saling mengenal awalnya dan baru berkenalan ketika mereka dewasa. Saat itu ternyata Aimee sedang berlibur bersama keluarganya tanpa menyadari seorang pria yang menjadi pelengkap hidupnya, berada tak jauh darinya.

Foto tersebut diambil pada tahun 1994. Pada hari itu pula Nick dan orang tuanya yang tinggal 300 mil jauhnya dari pantai, juga sedang berlibur. Meski terkejut mendapati kenyataan tersebut, Nick dan Aimee malah tertawa.

"Mungkin ini yang namanya jodoh," ujar mereka berdua. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini