Sukses

Meriah, Reuni Akbar Padmanaba Diikuti Seribu Alumni

Sekitar seribuan alumni Padmanaba tumplek blek di Auditorium Kementerian PUPR, Jakarta Selatan, hari ini, 14 Februari 2016.

Citizen6, Jakarta - Sekitar seribuan alumni Padmanaba tumplek blek di Auditorium Kementerian PUPR, Jakarta Selatan, hari ini, 14 Februari 2016.

- 

Dalam acara yang bertajuk "Kumpul Gayeng Padmanaba" ini, seluruh alumni yang datang tidak hanya sekadar silaturrahmi, kumpul-kumpul, namun juga akan menyusun database, dan membangun network. Alumni yang berkumpul kali ini merupakan lulusan SMA Negeri 3 Yogyakarta tahun 1957 hingga 2015. 

- 

"Saat ini, para alumni telah banyak yang menjadi pebisnis, pengambil kebijakan, akademisi, dan ada yang duduk di legislatif. Diharapkan di antara para alumni bisa memberikan ide dan produktivitas dalam berperan untuk Indonesia," ujar ketua panitia Hendri Saparini.

- 

Acara dipenuhi dipenuhi dengan aksi seni dari berbagai angkatan. Aksi paduan suara, band, dan ketoprak membuat acara reuni ini begitu meriah. Tak hanya itu, keluarga besar alumni Padmanaba juga mengadakan program sosial, di antaranya memberikan kuliah terbuka mengenai berbagai topik.

-

Di Yogyakarta, Sekolah Menengah Atas Negeri 3, dikenal sebagai sekolah yang sangat aktif di bidang seni. Tak heran hubungan alumni begitu erat, sampai-sampai tiap angkatan punya koordinator.

Anda punya rencana kegiatan alumni sekolah atau universitas? Kirim cerita, foto, dan video ke email kami atau mention twitter Citizen6. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini