Sukses

Di Hotel Ini Kamu Bisa Menyatu dengan Satwa Liar, Tertarik?

Setiap hotel di berbagai negara pasti memiliki konsep yang berbeda-beda, mereka bahkan membuat hal-hal tak biasa untuk menarik para turis.

Citizen6, Australia - Kamu pasti mengira dengan mengunjungi kebun binatang menggunakan mobil pribadi maupun kendaraan yang disediakan pengelola bisa memberi kesempatan kamu untuk dekat dengan satwa-satwa liar kan?

Ya, setiap hotel di berbagai negara pasti memiliki konsep yang berbeda-beda, mereka bahkan membuat hal-hal tak biasa untuk menarik para turis, seperti yang dilakukan sebuah hotel di Australia ini. Hotel dengan nama Jamala Wildlife Lodge ini akan memberi pengalaman yang berbeda untuk para pengunjung.

dok: Elitereaders.com

Dilansir elitereaders.com, Senin (15/2/2016), hotel yang terletak di Kebun Binatang Nasional dan Aquarium di Canberra ini memberikan fasilitas yang membuat orang ternganga, karena hotel tersebut memungkinkan para tamu untuk makan dengan singa, mandi dengan beruang, memberi makan jerapah langsung dari rumah pohon dan ruang kamar yang dilengkapi aquarium hiu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Pengelola hotel mengatakan bahwa para pengunjung akan cukup dekat dengan satwa-satwa tersebut karena mereka hanya dipisahkan dengan kaca bening yang sangat terjamin untuk kemanan pengunjung.

dok: Elitereaders.com

Hotel ini juga tak hanya memberikan fasilitas pengunjung untuk melihat lemur, singa, hyena, jerapah, beruang Malayan, dan harimau Sumatera. Mereka ternyata memliki fokus utama, yakni untuk mendukung program pemuliaan dan pelestarian hewan-hewan. Dan keuntungan dari hotel nantinya akan membantu mendanai proyek tersebut.

dok: Elitereaders.com

Nah, apakah kamu tertarik berkunjung ke hotel ini?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini