Sukses

Begini Rekor Parade Pemotretan Aksi Model Berbikini

Ini rekor dunia pemotretan model berbikini di Tiongkok.

Citizen6, Jakarta - Tiongkok, negara dengan penduduk mencapai 1,357 miliar jiwa ini menjadi tempat terciptanya rekor dunia. Secara khusus, rekor dunia dengan melibatkan jumlah orang terbanyak. Salah satu rekor dunia dengan melibatkan orang terbanyak tercipta di tepi pantai Longwan, kotaHuludao.

Pasir putih Pantai Longwan seolah menjadi kanvas berhiasakan warna-warni bikini. Ajang peragaan busana bikini ini dikemas dalam International Swimsuit Festival. Adalah pemerintah Kota Huludao yang memprakarsai keterlibatan 3,090 wanita cantik berbikini warna-warni dengan 40,000 relawan pendukung acara. Dan rekor dunia pemotretan model berbikini terbanyak pun sukses tercipta.

Selain rekor dunia, perhelatan ini menampilkan sederetan foto unik wanita-wanita cantik yang berbikini. Seperti apa kemeriahan acaranya, simak di artikel berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini