Sukses

Sedotan Tanpa Suara Hilangkan Rasa Malu Saat Menyedot Air Minum

Sedotan tanpa suara berhasil diciptakan oleh mahasiswa asal Jepang.

Citizen6, Jakarta Sedotan untuk air minum tidak asing lagi di kehidupan sehari-hari. Tahukah kamu kalau seorang mahasiswa berhasil menciptakan hal unik yang terdapat di sedotan? Yakni temuan yang menghilangkan suara sedotan saat menyedot air minum.

Penciptaan unik ini dari tangan seorang mahasiswa asal Jepang, Kotaro Takahashi. Ia membuat terobosan baru untuk masyarakat yang merasa malu saat menyedot air minum. Karena suara yang keluar dari sedotan bisa membuat tidak nyaman didengar.

Kini, kamu sudah tidak perlu malu lagi. Sedotan canggih diberi nama ‘Silence Straw", sedotan tanpa suara. Takahashi harus mendesain ulang sedotan biasa dengan teknologi yang dapat menghilangkan suara berisik saat menyedot air minum.

Hasilnya prototipe interior permukaan yang dilengkapi pada sedotan ternyata bisa mengurangi suara berisik secara drastis.

Baca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.