Sukses

Friday Talk: Sisi Gelap Internet bagi Anak

Internet adalah belantara informasi, ada konten positif, ada lebih banyak konten negatif

Citizen6, Jakarta Internet seperti pisau bermata dua. Dengan teknologi ini, hidup menjadi lebih efektif dan efisien. Namun diam-diam, jika tak bijak menggunakannya, bukan tak mungkin internet bisa memunculkan masalah baru, terutama bagi anak-anak.

Internet adalah belantara informasi, ada konten positif, ada lebih banyak konten negatif, pornografi misalnya. Bukan itu saja, internet juga bisa dimanfaatkan untuk para pedofil yang bergentayangan mencari mangsa. Dan belakangan ini juga marak kasus perdagangan anak via internet.

Bagaimana cara berinternet dengan aman. Apa efeknya bagi anak kita atau keponakan jika terlanjur memakai internet secara tak bijak dan melindungi mereka dari tindak kejahatan?

Friday talk Kali ini akan membahasnya dalam “Sisi Gelap Internet bagi Anak”  dengan narasumber Putu Andani, psikolog dari Tiga Generasi, dan Uwi Birowo.

Event ini akan dilaksanakan pada:

Hari: Jumat

Tanggal: 26 Februari  2016

Pukul: 19:00-20:00 WIB

Tempat : Liputan6.com lantai 9

Seperti apa serunya, yuk simak videonya di bawah ini:

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini