Sukses

Sharing Asyik Berkomunitas dan Menginspirasi Bersama Liputan6.com

Acara yang dihadiri sekitar 50 orang lebih tersebut tidak hanya berasal dari Jabodetabek, bahkan ada yang datang dari daerah Sukabumi

Citizen6, Jakarta Jum'at sore saat itu bertempat di Cafe Brewerkz, Senayan City saya berkesempatan menghadiri acara keren bersama komunitas Citizen6. Acara yang dihadiri sekitar 50 orang lebih tersebut tidak hanya berasal dari Jabodetabek, bahkan ada yang datang dari daerah Sukabumi dan Batam.

Mas Gawang selaku wakil pemimpin redaksi Liputan6.com membuka acara kopi darat tersebut, undangan yang hadir saat itu merupakan bagian dari pembaca liputan6.com dan para awak redaksi terkait. Beliau pun menuturkan mengenai pentingnya sebuah komunitas dalam kehidupan bersosial. Liputan6.com dan Citizen6 membuka kesempatan kepada siapapun untuk mengirimkan karya tulis, artikel dan video baik bertema wisata, informasi unik, kuliner, dan lain sebagainya.

Selengkapnya

pengirim:

Sie-thi Nurjanah

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini