Sukses

Berantas Noda Hitam di Wajah dengan 2 Bahan Alami Ini

Kesal dengan noda hitam di wajah? Tak perlu perawatan mahal di salon untuk memberantasnya

Citizen6, Jakarta - Memiliki noda hitam di wajah sudah tentu mengganggu penampilan. Noda hitam di wajah yang disebuthiperpigmentasi ini biasa terjadi pada wajah seseorang yang sering terpapar polusi dan sinar matahari.

Noda hitam juga dapat menjadi berbahaya. Beberapa bagian tubuh dan juga muka kulitnya dapat menghitam karena tingginya tingkat produksi melanin dalam tubuh.

Selain polusi dan paparan sinar matahari, noda hitam dapat terjadi akibat trauma, hormon yang tidak stabil saat kehamilan, penuaan, dan penyakit lainnya.

Untuk menghilangkan noda-noda gelap tersebut, ternyata tak harus ke salon yang membutuhkan biaya mahal. Dengan dua bahan yang bisa Anda dapatkan di dapur, noda hitam dapat Anda usir selamanya.

Anda hanya membutuhkan 1 sendok makan bubuk kunyit dan satu sendok makan jus lemon. Selanjutnya, campur dua bahan tersebut dan oleskan ke daerah yang terdapat noda hitam. Pijat lembut lalu diamkan selama 15 menit hingga mengering.

Untuk hasil yang lebih baik, gunakan ramuan sederhana tersebut sebelum mandi. Pastikan untuk menggunakannya dua kali sehari untuk melihat perbedaannya serta menghapus noda-noda hitam tersebut. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini