Sukses

Momen Aneh, Pria Ajari Ular Peliharaan Berenang Sambil Minum Bir

Seorang pria tampak mengajari ular peliharaan miliknya berenang di laut sambil minum bir

Citizen6, Jakarta - Sebuah video yang diunggah ke media sosial Instagram menjadi bahan perbincangan banyak orang. Dalam video tersebut, seorang pria tampak mengajarkan ular peliharaannya untuk berenang di laut.

Pria muda itu juga terlihat menggenggam botol bir di tangan kiri, sedangkan tangan kanannya memegang si ular peliharaan. Lalu ia melempar hewan melata tersebut ke air beberapa kali.

Ular milik si pria tampak mengapung di permukaan, mendekati pemiliknya, lalu dilemparkan kembali ke laut. Meski tampak kejam, banyak yang menganggap apa yang dilakukan si pria itu sebagai permainan belaka.

Buktinya, setelah si ular kembali ke sisinya, pria muda itu mengangkat bir yang ia pegang tinggi-tinggi, lalu mencium ular peliharaannya.

Video itu diunggah di Instagram oleh Indiana Bones. Dia menulis, 'Ada cowok aneh di sini. Ia sedang mengajari ularnya berenang. Luar biasa."

 

There's currently a bloke down here drinking a VB tally and chucking his pet snake around. Amazing

A video posted by Indiana Bones (@indy.bones) on

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini