Sukses

Yuk Ngobrol Akrab Bareng Piyu di Forum Liputan6.com

The Best Cuts of Piyu Mediavisit ke Liputan6

Citizen6, Jakarta Sejak memutuskan pisah dari Padi, sang gitaris, Piyu kian memantapkan diri dengan proyek solonya. Pemilik nama Satryo Yudi Wahono ini pun akhirnya merilis album terbaru bertajuk The Best Cuts of Piyu.

Album ini merupakan rangkuman karya-karya terbaik Piyu yang pernah dirilis baik ketika masih bersama Padi atau proyek solo lainnya. Menariknya pencipta hits Sesuatu yang Indah ini melibatkan musisi muda berbakat untuk menyanyikan lagu-lagu miliknya.

Sebut saja diantaranya Ferdinand Pardosi, Isa Raja, Romy Syalasa, Tuffa, Firly Firlana, Agseisa, Dion Agung, Barsena Bestandhi, Ryan Tedja, Bisma eks Smash, hingga penyanyi Shandy Sondoro.

Nah, untuk penggemar Piyu dan sederetan musik tersebut akan berkunjung ke studio Liputan6.com.

Sobat pembaca Liputan6 bisa menanyakan langsung tentang Piyu, album The Best Cuts of Piyu dan musisi muda pendukungnya melalui thread ini. Klik disini yah untuk menuliskan pertanyaan kamu.

Sederet pertanyaan tersebut boleh kamu tuliskan dan akan dijawab langsung oleh Piyu pada :
Hari : Senin, 7 Maret 2016
Jam : 20.00 - selesai
Tema : The Best Cuts of Piyu Mediavisit to Liputan6.com

Kamu bisa ikut berdiskusi, bertanya atau mengemukakan pendapat dengan menuliskannya di kolom post. Kamu bisa menggunakan tombol REPLY untuk menuliskannya.

Sebelumnya, kamu harus menjadi member Forum Liputan6 secara gratis. Klik disini untuk cara menjadi member Forum Liputan6. Atau kamu bisa menyalin link berikut ini ke browser internet kamu : http://forum.liputan6.com/t/cara-bikin-akun-di-forum-liputan6-com/533

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini