Sukses

8 Jenis Pekerjaan yang Dilihat dari Menu Sarapannya

Ada satu hari penting yang mungkin belum kamu tau, tapi ternyata diperingati oleh masyarakat di Tanah Air adalah Hari Sarapan Nasional.

Citizen6, Jakarta - Ada satu hari penting yang mungkin belum kamu tau, tapi ternyata diperingati oleh masyarakat di Tanah Air adalah Hari Sarapan Nasional. Nah, berbicara soal sarapan, berikut 8 menu yang sudah identik banget dengan jenis pekerjaannya.

1. Pekerja kantoran - roti

Orang kantoran biasanya lebih memilih roti sebagai menu sarapannya. Roti dianggap lebih praktis daripada menu yang lain, karena bisa dimakan sambil bekerja juga mudah diperoleh. Cocoklah dengan karakter pekerja kantoran yang selalu ngejar waktu.

2. Polisi - Donat

Kamu pasti sering lihat kalau polisi-polisi di luar negeri lagi sarapan, pasti mereka makannya donat. Gak tau kenapa bisa begitu? Mungkin, karena toko donat disana bukanya 24 jam. Tapi itu kan polisi luar negeri, kalau polisi di sini, kira-kira sarapannya apa ya?

3. Model - Jus Detox

Hampir sama kayak atlet, seorang model juga sudah pasti menjaga baik-baik pola makannya. Karena tubuh adalah aset pribadinya. Jadi harus dijaga benar-benar. Makanya sarapan para model harusnya tidak sama seperti  orang-orang pada umumnya. Dia pasti memilih minuman dan makanan sehat, seperti olahan jus untuk detoksifikasi.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

* Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini