Sukses

Nike Ardilla: The Untold Stories

Nike Ardilla adalah sosok penyanyi yang fenomenal. Sampai hari ini lagu-lagunya masih berada di peringkat puncak yang didownload netizen.

Citizen6, Jakarta - Nike Ardilla adalah sosok penyanyi yang fenomenal. Sampai hari ini lagu-lagunya masih berada di peringkat puncak yang didownload netizen.

Nike Ardilla memulai karirnya di dunia entertainment sejak berusia 11 tahun dengan mencoba main film. Setahun kemudian ia pun merekam album pertamanya. Uniknya album yang direkam oleh JK Record ini belum pernah beredar.

Karir mojang priangan itu pun terus meroket. Pada usia 14 tahun, Nike Ardilla merilis albim Bintang Kehidupan yang terjual lebih dari 2 juta copy. Tak hanya sukses dalam penjualan album, karir perempuan cantik itu makin cemerlang dengan meraih juara pada Asia Song Festival yang diadakan di Shanghai, China.

Ditengah puncak popularitas itu, 19 Maret 1995 Nike Ardilla mengalami kecelakaan yang menyebabkan kematiannya. 21 tahun setelah Nike pergi, para pemujanya masih setia bahkan terus bertambah. Hal ini bisa dilihat dari jumlah fans nya di Facebook yang mencapai jutaan.

Namun masih banyak hal yang belum terungkap tentang Nike Ardilla ini. Friday Talk hari ini, Jumat 11 Maret 2016 pukul 19:00WIB menghadirkan nara sumber yang sangat dekat dengan Nike Ardilla, Judi Kristianto.

Dia adalah produse Jk Record yang merekam suara Nike Ardilla saat umur 12 tahun.  Albumnya Nike yang diberi judul "Hanya Satu Nama Ini, baru beredar setelah 20 tahun kematian Nike.

Yuk saksikan videonya di bawah ini.

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.