Sukses

7 Makna Sikap Diam Pria Saat Bertengkar dengan Wanita

Pertengkaran dalam sebuah hubungan percintaan itu memang wajar terjadi.

Citizen6, Jakarta - Pertengkaran dalam sebuah hubungan percintaan itu memang wajar terjadi. Biasanya kaum hawa lebih sering marah-marah, sedangkan para pria hanya bisa diam saja. Ternyata, ada maksud ketika laki-laki memilih diam saat pasangannya tengah kesal maupun marah. Nah, berikut ini yang dipikirkan para pria meski mereka sedang diam.

1. Kenapa lagi sih nih?

Pertama-tama dia pastinya akan bingung terlebih dahulu, kenapa lagi perempuan ini marah-marah? Biasanya juga marah-marah sih, tapi yang ini kayaknya beda. Walaupun mereka diam, tapi mereka tetap berpikir lho.

2. Salah apalagi ya? 

Setelah mikir apa yang salah, maka secara otomatis yang mampir di benak pria adalah "Apakah ini gara-gara saya?" "Sekarang saya salah apa lagi?" Pria memang sudah terlanjur terdoktrin dengan aturan, seperti perempuan selalu benar dan jika salah kembali ke poin satu.

3. Ini kesempatan untuk mengakhiri hubungan

Pria bukannya nggak muak kalau perempuan marah-marah terus. Terkadang pria pengin juga lepas dari kekangan perempuan yang hobinya marah, tapi juga tak mau jadi bad guy. Maka saat perempuan marah-marah, saat itulah dia bisa memberi come back yang oke dengan memberikan kalimat maut, "putus."

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.