Sukses

Sukacita Supporter Rayakan Kemenangan Praveen-Debby di Inggris

Suka cita yang dirasakan Praveen Jordan – Debby Susanto inipun dirasakan juga para suporter Indonesia di Inggris

Citizen6, Jakarta Kabar gembira kemenangan tim ganda campuran indonesia di All England 2016 disambut hangat oleh para suporter indonesia yang menonton di Barcleycard Arena Birmingham pada minggu 13 maret 2016.

Pasangan Ganda Campuran Indonesia Praveen Jordan – Debby Susanto berhasil mengalahkan pasangan Ganda Campuran dari Denmark Joachim Fischer Nielsen – Christinna Pedersen dengan perolehan angka 21-12 21-17.

Suka cita yang dirasakan Praveen Jordan – Debby Susanto inipun dirasakan juga para suporter Indonesia yang mayoritas adalah mahasiswa Indonesia yang sedang studi di Inggris.

Mereka rela menunggu berjam-jam Praveen Jordan – Debby Susanto keluar dari pintu keluar atlet demi mengucapkan selamat sebagai ungkapan kebahagiaan.

Para suporter tersebut tak hanya student yang tinggal di Birmingham tapi juga berdatangan dari kota-kota lainnya seperti dari Kota london, Bristol, Liverpool, bahkan ada pula dari Southampton yang memakan waktu perjalanan 6 jam dengan berkendaraan bus.

Selengkapnya

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.