Sukses

Unik, Terapi Sangkar Burung Agar Stop Merokok

Simak uniknya sangkar burung anti merokok yang dikreasi pria Turki ini.

Citizen6, Jakarta Ide ini terdengar aneh, namun terbukti sangkar burung dapat mengatasi kecanduan rokok. Adalah Ibrahim Yucel, 45 tahun, asal Turki yang berhasil mengatasi kecanduannya menghisap rokok dengan sangkar burung ciptaannya. Menggunakan alat sederhana, ia berusaha untuk memutus kecanduan rokok akut yang dialaminya selama lebih dari 20 tahun.

Ibrahim Yucel sendiri telah mengenal rokok sejak umur 16 tahun, dan sejak itu dia jadi kecanduan. Dilansir dari Medical Daily, Ibrahim Yucel berusaha memutus ketergantungan nya atas rokok dan mulai menjalani terapi tradisional. Merasa frustasi dengan kegagalan terapinya, ia lalu memodifikasi alat serupa sangkar burung berjeruji rapat agar dapat dipasang di kepalanya.

Bagaimana Ibrahim Yucel menjalankan terapi sangkar burung anti merokok ini? Dan bagaimana bantuan yang diberikan keluarganya agar Ia bebas dari kecanduan merokok? Simak di artikel berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Lihat juga video kampanye stop merokok berikut ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.